Uneg-Uneg Bulan Mei ~ Digital Marketing dan Budaya Populer Uneg-Uneg Bulan Mei | Digital Marketing dan Budaya Populer
Hai , kali ini aku mau cerita lagi dengan kalian , males mbaca juga gapapa :p.

Bulan mei ini bisa dibilang bulan crucial . Mengapa aku bisa bilang begitu? karena bulan ini ada hal baik dan hal buruk yang terjadi padaku. Kita awali dulu dari yang baik , bulan ini bisa dibilang males-malesnya aku buat belajar, dan kebetulan banyak jam kosong dibulan-bulan ini ditambah lumayan banyak tanggal merah dan pulang awal dari sekolah , well . Dan ya, aku juga udah dibolehin naek sepeda motor baruku . Dan kini kita akan ngomongin hal buruknya, lagi apes banget kemarin tanggal 12 mei 2015 , aku kecelakaan (sebenernya jatuh sih) naek sepeda motor baru , duh mampus, masih baru udah jatuh lecet pula . Alhasil bagian lutut, sikut sama tangan luka gores cukup banyak, tapi gapapa, bagian motor yang rusak itu bagian batok lampu, kaca lampu depan , footstep gear bengkok sama karetnya rusak , kopling lecet, dudukan spion pecah sama stabilizer grip kiri lecet , yah apes, tapi aku beruntung banget sebelum kejadian itu aku ada reflek buat nutup kaca helm, dan alhasil kaca helmnya sekarang goresannya nggak karuan, ga kebayang kalo kacanya ngga aku tutup ,  mungkin muka ini udah kyk muka kenangan masa lalu yang menyeramkan . Walaupun sakit-sakit perih , rasa sakitnya agak hilang, soalnya ada yang nanyain keadaanku gimana? kok bisa jatuh kenapa? kamu yang harusnya hati-hati pas pulang . Makasih udah bikin persaanku membaik :) , tapi ada juga yang nanya keadaan, tapi yang ditanya bukan keadaan pengendara motornya, tapi malah motornya, the fak ...

Ya itu uneg-uneg dibulan ini , kata-katanya belepotan, tanda bacanya ga karuan , mungkin ini efek otak yang terguncang karena jatuh kemarin , lol . Sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya

No comments