Refresh ~ Digital Marketing dan Budaya Populer Refresh | Digital Marketing dan Budaya Populer
Tahun baru telah tiba, welcome to 2016 . Semoga ditahun baru ini kita semua menjadi insan yang lebih baik daripada tahun sebelumnya, tidak perlu muluk-muluk hal yang besar, hal yang kecil terlebih dahulu. Ditahun ini akan banyak sekali kesibukan karena UCO, ujian sekolah, ujian pratik, dan finalnya Ujian Nasional, dan setelah Ujian Nasional selesai berarti aku telah selesai menempuh studiku di jenjang SMA dan akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi di Universitas. Aku merasa senang sekaligus sedih , seolah ada sesuatu yang menahanku untuk melangkah lebih jauh , tapi ini hidup, kita harus melangkah terus kedepan apapun yang terjadi. Aku akan selalu mengenang hal-hal kecil yang terekam didalam benakku ketika aku duduk dibangku SMA ini , meskipun aku orang yang aneh, suka melamun & menyendiri dikelas, tapi setiap hal yang kalian lakukan akan selalu terkenang dalam ingatanku. Aku akan selalu mengenang momen ketika kita study tour ke sangiran ketika kita masih kelas 10 , aku juga akan selalu mengenang momen ketika kita study tour ke bali kala kita dikelas 11 , walaupun terpisah dengan bis teman sekelas , aku tetap menikmati setiap momen ketika aku berada disana , akan selalu terkenang ketika dibangku SMA ini aku jatuh cinta dengan seseorang ( lawan jenis ya bukan sesama jenis , haha ) tapi ga kesampean . Semoga selama aku berada dibangku SMA ini , meski aku memang tidak berguna bagi kalian, semoga kalian masih menganggapku sebagai rekan satu kelas/sekolah kalian .

Dan yang pasti, akan selalu teringat dalam benakku , ketika kita pergi bersama , menghabiskan waktu bersama , melakukan obrolan yang absurd , menghabiskan waktu bersama sampai larut pagi kala itu , that was the most precious moment i've ever had . That time when you hold my hand for the first time , pokoknya segalanya lah, haha.  
Ayo teman-teman kita tempuh beberapa bulan terakhir di akhir masa SMA kita ini , kita ukir penuh dengan kenangan bersama .



Sincerely

  Isaac

1 comment